Hengkang Dari PSG, Ronaldo Yakin Neymar Akan Cocok Bermain Di Real Madrid

Hengkang Dari PSG, Ronaldo Yakin Neymar Akan Cocok Bermain Di Real Madrid

Dunia sepakbola kini tengah dihebohkan akan isu Neymar akan dibandrol mahal oleh direktur Real Madrid. Hal tersebut menjadi perbincangan publik dikarekan kita tahu bersama, sang mega bintang dari tim raksasa spanyol Barcelona telah dibeli mahal dan menjadi pemain muda termahal di Dunia.

Oleh karena itu, tim PSG dari liga prancis divisi 1 itu tidak akan melepas mantan mega bintang barcelona itu dengan harga yang murah. Namun diketahui dari beberapa media spanyol, sang direktur Real Madrid tidak akan mempermasalahkan berapa harga yang akan diberikan agar sang mega bintang dapat bermain di Los Blancos.

Mendengar isu tersebut, mantan stricker atau penyerang dari Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario menilai bahwa isu pembelian neymar sangat mungkin terjadi, karena dia tidak akan mendapatkan kendala apapun bermain bersama cristiano ronaldo. “Tapi saya kira hal itu bisa terjadi, namun tidak dengan waktu dekat ini”, ucap Ronaldo.

Hengkang Dari PSG, Ronaldo Yakin Neymar Akan Cocok Bermain Di Real Madrid

“Berita tentang real madrid akan berusaha untuk menarik neymar memang sering dipublikasikan. Meski kita tahu bersama, Neymar baru saja pindah dari barcelona bahkan belum semusim bermain bersama PSG”. Diketahui isu neymar ingin berpindah dikarenakan tidak nyaman bermain di PSG.

“Jika benar Real Madrid sanggup mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu untuk bermain di Los Blancos, saya kira itu akan sangat memperkuat Real Madrid. Neymar adalah pemain yang sangat berperan penting saat ia bermain di Barcelona, jadi saya kira dia sudah cukup mahir dan menguasai Liga Spanyol. Saya yakin jika perpindahan atau bursa transfer ini terjadi, Neymar akan cocok bermain di Real Madrid, tutup Ronaldo”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*